Selasa, 19 Maret 2013

Shisui Uchiha

Shisui Uchiha

Latar Belakang



Shisui mempercayakan Itachi sebelum kematiannya.

Shisui tercatat menjadi salah satu anggota paling berbakat dari klan Uchiha. Pada beberapa titik di masa lalu, ia berjuang dengan Ao. Ao mempertahankan memori akut Shisui chakra dan kemampuan untuk mengendalikan orang lain dengan Sharingan.

Tak lama setelah bergabung dengan theANBU, Itachi mulai bertindak "aneh", dan Shisui diperintahkan oleh Kepolisian Militer Konoha untuk mengawasi dia. Segera setelah Shisui ditemukan tenggelam di Riverwith Naka catatan bunuh diri menyatakan bahwa ia lelah melaksanakan tugas klan. Polisi menduga bahwa Itachi telah membunuh dia dan menggunakan Sharingan untuk palsu catatan bunuh diri, karena Shisui sangat dikhususkan untuk klan, dan bunuh diri akan menjadi sangat tidak biasa dan seperti biasanya. Itachi kemudian mengatakan kepada Sasuke bahwa dia membunuh Shisui dan memalsukan catatan bunuh diri, semua dalam rangka untuk membangunkan sendiri Mangekyo Sharingan. Mayat Shisui tampaknya telah menghilang, asKabuto Yakushi tidak bisa menemukannya.

Namun, Itachi kemudian mengungkapkan kebenaran di balik insiden itu. Shisui bingung bahwa klan tidak akan menghalangi dari coup d'etat bahwa mereka sedang merencanakan dan konsekuensi yang akan mengikuti tindakan mereka. Dia mengatakan kepada Itachi bahwa ia telah mencoba menggunakan Kotoamatsukami untuk menghentikan mereka, tapi Danzō Shimura mencuri mata kanannya, bersikeras untuk melindungi desa caranya sendiri. Khawatir bahwa Danzō akan mendapatkan yang lain juga, Shisui mempercayakan lain untuk Itachi mengatakan kepadanya untuk melindungi desa dan nama Uchiha. Untuk mencegah konflik yang timbul dari atas matanya, Shisui membuatnya tampak seolah-olah dia telah menghancurkan mereka sebelum meninggal. Dia kemudian akan menghapus keberadaannya meninggalkan mayat ada di belakangnya.


Kepribadian

 Itachi adalah teman Shisui terbaik, bahkan, Itachi menganggapnya sebagai saudara. Shisui mengajarkan bahwa Itachi "pengorbanan diri ... shinobi tanpa nama yang melindungi kedamaian dari dalam bayangannya ..." adalah tanda sejati seorang shinobi. Shisui juga sangat dikhususkan untuk klan, yang mengapa Konoha Polisi Militer Angkatan memintanya untuk memata-matai Itachi. Hal ini karena pengabdian ini bahwa polisi tidak percaya ia bisa melakukan bunuh diri.

Seiring dengan klan, Shisui ini sangat dikhususkan untuk perlindungan dari desa yang ia dirawat dalam. Dia bahkan pergi sejauh untuk mencoba untuk menempatkan klan di bawah genjutsu untuk menghentikan kudeta mereka d'etat yang akan mengakibatkan perang saudara. Dengan pikiran ini, dia mempercayakan mata kirinya untuk Itachi dan menyuruhnya untuk melindungi desa. Menurut Itachi, dia dan Naruto Uzumaki memegang cita-cita dan tujuan yang sama.


Penampilan

 Shisui memiliki pendek, berantakan, berwarna gelap rambut dan hidung yang relatif luas dan terdefinisi dengan baik bulu mata, yang berbalik ke atas pada setiap akhir. Dalam anime Namun, garis-garis yang rusak bukan keseluruhan. Dia mengenakan pakaian standar klan Uchiha yang mencakup berkerah tinggi, pakaian berwarna gelap bersama dengan tanto diikat ke sisi kanan belakang bahunya.

Kemampuan

 Shisui tercatat menjadi salah satu anggota paling berbakat dari pertempuran-mahir klannya. Dia mendapat julukan "Shisui dari Badan Flicker", mungkin menyiratkan bahwa ia memiliki penguasaan besar dari Teknik Tubuh Flicker. [5] Ia juga dianggap sebagai salah satu pengguna genjutsu yang paling kuat dari klan. Lain bukti kehebatannya adalah bahwa Kabuto Yakushi ingin menyadarkannya untuk perang tetapi gagal menemukan sampel DNA yang cukup.

Sharingan

  Seperti banyak anggota klan, Shisui adalah wielder dari Sharingan. Dia memuji bersama Itachi untuk memiliki penguasaan terbesar dan kekuasaan semata-mata dalam penggunaan waktu mereka.
   
Magekyo Sharingan


Shisui Mangekyo Sharingan.

Shisui adalah salah satu dari beberapa anggota dalam sejarah klan yang mampu membangkitkan Sharingan Mangekyo. Ini diberikan kepadanya akses ke genjutsutechniques kuat, yang terkuat dari yang genjutsu yang unik dicatat untuk menjadi kaliber tertinggi: Kotoamatsukami. Teknik ini memungkinkan dia untuk memasuki pikiran seseorang dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu, membuatnya tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal pada kehendak bebas mereka sendiri, korban tidak akan tahu mereka sedang dimanipulasi.

Kemampuan ini rupanya begitu unik dan kuat, bahwa Tobi menginginkannya untuk dirinya sendiri dan marah karena Danzō berhasil menghancurkannya sebelum ia meninggal. Kabuto juga sangat senang ketika ia mengetahui bahwa mata yang tersisa berada dalam gagak Itachi. Genjutsu ini Namun, hanya bisa digunakan sekali satu dekade, kecuali pengguna memiliki cara untuk meningkatkan proses seperti sel withHashirama Senju itu, sehingga secara drastis mengurangi waktu yang dibutuhkan dari sepuluh tahun untuk hanya beberapa jam. Mata Shisui juga dilihat sebagai sesuatu dari harta bahkan dalam klan sendiri, seperti sebelum kematiannya ia harus memastikan bahwa itu tampak seperti dia telah menghancurkan mereka sebelum ia meninggal, karena khawatir akan berakhir dalam konflik sebaliknya.


Warisan

 Sepanjang hidupnya ia dipengaruhi Itachi sangat sebagai teman, mengajarkan pengorbanan diri dan mengatakan kepadanya bahwa shinobi sejati adalah orang yang dilindungi desa dari dalam bayangan sendiri. Hal ini mungkin dipengaruhi Itachi dalam tindakan hisfuture. Bahkan bertahun-tahun setelah kematiannya, kekuatan Shisui dan tindakan menandai dunia. Kedua Sharingan telah digunakan oleh Danzo dan Itachi untuk melindungi Konoha dengan cara mereka sendiri. Kedua matanya kini telah hancur Namun, Danzo menghancurkan mata kanannya pada saat-saat terakhirnya, dan Itachi Amaterasu digunakan untuk menghancurkan mata kirinya setelah genjutsu digunakan untuk Itachi bebas dari kontrol Kabuto Yakushi itu. Itachi juga menyatakan bahwa di atas segalanya, Shisui menginginkan seseorang untuk mewarisi kehendaknya, sesuatu yang Itachi melihat dalam Naruto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar